Blog Counter

Senin, 19 Agustus 2013

ALASAN SAYA MEMBUAT BLOG FILM

Masih teringat jelas dalam benak saya , pada tahun 1997 orangtua saya mengajak saya pertama kali ke bioskop. Pada saat itu , usia saya baru dua tahun dan tebak film apa yang saya nonton pertama kali.......Anda mungkin menebak bahwa saya menonton film animasi, but seriously apa yang saya nonton mungkin termasuk gila pada zaman itu untuk anak berusia dua tahun, saya menonton installment terbaru 007 : Tomorrow Never Dies.


A man wearing evening dress holds a gun. On his sides are a white woman in a white dress and an Asian woman in a red, sparkling dress holding a gun. On the background are monitors with scenes of the film, with two at the top showing a man wearing glasses holding a baton. On the bottom of the screen are two images of the 007 logo under the title "Tomorrow Never Dies" and the film credits.

 Belasan tahun kemudian , saya tidak pernah menginjakkan kaki ke bioskop sampai pada tahun 2005 ketika film King Kong besutan Peter Jackson rilis.Saat itu, saya sangat terkagum kagum dengan Visual Effect yang dihasilkan film tersebut,but for honest,I also like the storyline.Dan dari sanalah segalanya dimulai. Saya mulai ke bioskop tiap minggu sampai sekarang . Dan alasan saya membuat blog ini (masih tergolong amatiran) adalah ingin berbagi dengan anda semua mengenai dunia film.Well , like wise people always says : Sharing is part of learning.....(kritik dan saran sangat diharapkan untuk membuat blog ini lebih baik lagi).

Written by : Boby Hartanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar