Blog Counter

Selasa, 20 Agustus 2013

DUA POSTER KEREN TERBARU THE HOBBIT : DESOLATION OF SMAUG

Musim panas akan segera berakhir , begitu juga dengan film2 blockbuster yang khas akan VFX dan adegan spektakuler. Akan tetapi , menurut saya masih ada beberapa film yang masuk dalam daftar must see pada tahun 2013 ini , salah satunya adalah The Hobbit : Desolation of Smaug yang baru baru ini merilis dua poster terbaru.






Poster pertama hanya menampilkan mata sang naga Smaug serta pantulan dari sang pemeran utama The Hobbit , Bilbo Baggins (Martin Freeman) , sedangkan poster kedua menampilkan para hobbit yang mengarungi sungai beraliran deras dengan menggunakan tong. Sinopsis film tersebut adalah :

The Hobbit: The Desolation of Smaug yang merupakan adaptasi dari novel legendaris karya J.R.R.Tolkien akan mengisahkan tentang kelanjutan kisah Bilbo Baggins (Martin Freeman) yang kembali berpetualang bersama Penyihir Gandalf (Ian MCKellen) dan 13 kurcaci yang dipimpin oleh Thorin Oakenshield (Richard Armitage) dengan satu misi: merebut kembali harta para kurcaci yang dirampas oleh naga Smaug

 Bagi yang sudah tidak sabar ingin menonton  filmnya , The Hobbit : Desolation of Smaug akan tayang pada 13 Desember 2013.....(just be passion for a little bit)

Written by : Boby Hartanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar