Blog Counter

Kamis, 29 Agustus 2013

RONAN THE ACCUSER DIPASTIKAN MENJADI MUSUH UTAMA DI GUARDIANS OF THE GALAXY

Pasca kesuksesan The Avengers , film-film Marvel yang selanjutnya selalu disambut antusias oleh para penggemar film dan penonton awam, lihat saja kesuksesan film Iron Man 3 yang pendapatannya diatas satu Miliar Dolar , membuktikan bahwa DC bukanlah tandingan MARVEL (before C.Nolan arrival) dan faktor itulah yang membuat studio tersebut terus mengembangkan Mavel Cinematic Universe nya


Pada tahun 2014  dipastikan akan ada dua film Marvel yang akan tayang , salah satunya adalah The Amazing Spiderman 2 (telah berpindah ke SONY Picture) dan satunya lagi adalah Guardians of The Galaxy yang masuk ke dalam fase dua dari film Marvel. Baru-baru ini , Vin Diesel dikabarkan akan memerankan Groot sang pohon . Pada pertemuan di Comic Con 2013 , Kevin Fiege mengatakan bahwa Ronan The Accuser (diperankan oleh Lee Pace) dipastikan akan menjadi musuh utama di film ini . Bagi yang belum tahu , Ronan The Accuser adalah seorang jendral Thanos yang ingin menghancurkan Guardians of Galaxy dan kabarnya Thanos juga akan muncul juga di film ini .

The Guardians of Galaxy disutradarai oleh James Gunn dan dibintangi oleh  ensemble cast seperti Chris Pratt , Zoe Saldana , Lee Pace , Benicio Del Toro , David Bautista dan Glenn Close. Film ini dijadwalkan tayang pada tanggal 1 Agustus 2014.

Written by : Boby Hartanto


Tidak ada komentar:

Posting Komentar