Blog Counter

Selasa, 20 Agustus 2013

GAMBAR BARU DAN KEMUNCULAN "SINISTER SIX " DI THE AMAZING SPIDERMAN 2

Baru-baru ini Sony merilis beberapa buah gambar dari The Amazing Spiderman 2. Penasaran , lihatlah gambar-gambar tersebut di bawah ini :



amazing-spider-man-2-wall-crawl

amazing-spider-man-2-jamie-foxx-andrew-garfield-hi-res

amazing-spider-man-2-paul-giamatti-rhino



amazing-spider-man-2-paul-giamatti-rhino-1

amazing-spider-man-2-hooded-electro

amazing-spider-man-2-dane-de-haan-filming

amazing-spider-man-2-laserface

amazing-spider-man-2-stan-lee

And The last one !!!!
amazing-spider-man-2-sinister-6-building

Gambar di atas adalah bukti paling kuat untuk mengkorfimasikan kemunculan SINISTER SIX di film besutan Marc Webb tersebut. SINISTER SIX adalah sebuah kelompok supervillain yang mempunyai tujuan untuk menghancurkan Spiderman. Inilah sinopsis remi film The Amazing Spiderman 2 :

The Amazing Spider-Man 2 menceritakan tentang Peter Parker (Andrew Garfield) yang saat ini kehidupannya disibukkan dengan dua hal, melawan penjahat sebagai sosok Spider-Man dan menghabiskan waktu bersama wanita yang ia cinta, Gwen (Emma Stone). Sementara itu kelulusan sekolahnya juga tinggal sebentar lagi.
Peter sebenarnya belum melupakan janjinya kepada Ayah Gwen untuk selalu melindungi Gwen dengan cara menjauhinya. Namun nyatanya ia tak mampu memenuhi janjinya itu. Semuanya kemudian berubah saat Peter kedatangan musuh baru, Electro (Jamie Foxx). Sementara itu, kembalinya sahabat lama Peter, Harry Osborn (Dane DeHaan) membantu Peter untuk menemukan petunjuk baru tentang masa lalu nya.
Film ini rencananya akan dirilis tahun depan sebagai opening blockbuster movie pada tanggal 2 Mei 2014.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar